7 Outfit Sunmori Wanita Simpel Dan Elegan

Kata sunmori mulai menjadi trend setelah muncul di aplikasi Tiktok. Biasanya pengguna mengunggah outfit kece bersama motor kesayangan mereka. Wajar jika inspirasi outfit sunmori wanita dan pria banyak dicari. Khususnya style publik fitur yang diunggah di aplikasi sosial media.

Sebenarnya istilah Sunday morning sudah ada sejak lama. Di kota Jogja sendiri sunmori merupakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh semua kalangan untuk mencari barang murah. Namun, sunmori jelas berbeda karena kegiatan ini identik dengan penggunaan kendaraan.

Supaya terlihat keren saat pengambilan gambar di sebelah kendaraan, pengguna perlu tampil dengan outfit sesuai. Bingung cari ide outfit sunmori wanita? Berikut beberapa inspirasi yang bisa dicoba dengan berbagai gaya.

7 Outfit Sunmori Wanita yang Wajib Untuk Kalian Coba

1. Paduan Celana Wide Leg Dengan Hoodie

Ingin tampil berbeda tanpa celana jeans, tetapi tetap kece? Coba pakai celana wide leg yang senada dengan hoodie crop. Pasangkan sepatu kets warna netral seperti putih beserta aksesoris tambahan.

Misal tas pinggang dan jam tangan. Ide outfit sunmori wanita satu ini bisa dipakai untuk yang berhijab. Meski terlihat simpel, tapi tak kalah keren.

2. Jaket Dan Celana Olahraga

Kombinasi jaket jeans panjang dengan dalaman putih pendek dan celana training bisa dipilih. Jika tidak ingin mengenakan hijab, cukup dengan dikuncir belakang serta kacamata hitam.

Baca Juga :  12 Ide Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam yang Keren Abis

Paduan warna denim, hitam, dan putih ini bisa bikin tampil keren. Jangan lupa kenakan juga tas pinggang serta aksesoris apapun sebagai pelengkap asal berwarna netral.

3. Track Pants Dengan Jaket Baseball

Track pants merupakan celana yang nyaman dipakai dalam segala aktivitas. Banyak sekali padu padan yang sesuai dengan track pants. Baik untuk outfit hijab atau tidak. Kalau punya jaket baseball, coba pakai untuk sunmori bersama teman dengan kombinasi celana tracking.

4. Paduan Gaya Busana 80an

Pakai celana dengan model seperti 80an? Celana cutbray tetap bisa terlihat keren. Asal dikombinasikan dengan atasan yang sesuai. Misal kaos oblong dilapisi cardigan crop ala Korea.

Jika memakai hijab, pilihlah warna senada dengan cardigan. Tak lupa tas selempang pendek di samping serta wedges pendek. Biar makin menawan, pakai kacamata hitam.

5. Celana Jeans Era 80an Dengan Baju Tanktop Luar

Model baju panjang dengan tanktop diluar cukup banyak dipakai. Entah untuk hangout, jalan-jalan ke mall atau perjalanan ke tempat wisata seperti sunmori. Paduan warna hitam dan putih sangat sesuai.

Memakai fashion ini, pembaca bisa menggunakan bawahan jeans longgar serta sepatu kulit hak sedang. Tambahkan pula aksesoris gelang dan kalung. Sebagai tempat penyimpanan barang, bawalah tas selempang.

6. Kemeja Dan Jeans

Tampilan secara sederhana, tetapi tetap stylish dengan kemeja dan celana jeans sobek di lutut. Pasti hampir semua punya pakaian tersebut.

Baca Juga :  Outfit Kondangan Warna Terracotta yang Ciamik

Tidak harus jeans sobek, jenis lipatan bawah juga cocok. Padukan bersama sepatu kets serta tas selempang kecil, fashion ini dapat selalu diandalkan untuk bepergian termasuk sunmori.

7. Gaya Casual Dengan Sweater

Sweater tidak hanya untuk menghangatkan tubuh saat dingin. Sekarang ada banyak jenis sweater musim semi yang bisa pengguna pakai untuk gaya kasual ketika hangout atau jalan-jalan. 

Outfit sunmori wanita ini bakal bikin keren dan nyaman dengan bawahan celana jeans longgar. Untuk jalan ke alam pun sangat sesuai dengan outfit ini.

Itulah beberapa rekomendasi outfit sunmori wanita yang patut untuk diketahui. Dalam menerapkan berbagai rekomendasi tersebut, pastikan sesuai yang pembaca inginkan.

Leave a Comment