Gaji Karyawan Grant Thornton Indonesia Semua Jabatan Tekini

Berapakah gaji karyawan Grant Thornton Indonesia? Seorang calon karyawan tentu mesti tahu upah yang nantinya anda dapatkan apabila menjadi bagian dari mereka. Benar kan?

Beberapa orang banyak yang merasa bingung tentang besaran upah yang di dapat. Tidak aneh, dikarenakan Grant Thornton Indonesia adalah salah satu agensi yang memberi gaji sangat tinggi terhadap para karyawannya.

Badan ini sangat terpercaya dan kini jadi salah satu penopang uang di tanah air. Tidak hanya itu, Grant Thornton Indonesia juga sering mengadakan loker untuk mengulurkan bantuan kepada para pencari kerja untuk mendapatkan peranan yang sesuai ekspetasi.

Hal ini mereka lakukan karena perusahaan terus mengalami peningkatan hebatnya, sampai ke negara tetangga. Oleh sebab itu dibutuhkan banyak tenaga kerja yang mempunyai kesanggupan dan keadaan ini menjadi salah satu kesempatan untuk anda memperoleh pekerjaan.

Tetapi, apa anda pingin tau berapa gaji karyawan Grant Thornton Indonesia? Nah untuk kalian yang mau tahu gaji karyawan Grant Thornton Indonesia terbaru, Ayo baca materi berikut di bawah ini.

Sedikit Mengenai Grant Thornton Indonesia

Grant Thornton Indonesia adalah company yang sudah memiliki cabang yang sekarang ini tersebar di Indonesia.

Grant Thornton Indonesia telah memberi bantuan yang baik untuk kondisi ekonomi nusantara dan sudah mengalami perkembangan dengan pesat.  Sehingga jumlah constumernya kini semakin berlipat ganda. Tak ayal memang Grant Thornton Indonesia merupakan satu diantara agancy terpopuler di disegmennya.

Gaji Karyawan Grant Thornton Indonesia

NoJabatanGaji/Bulan
1Finance and Accounting ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
2Technical Engineering and Construction ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
3KonstruksiRp. 17 Jt - 25 Jt
4HRD & GA Senior ManagerRp. 15 Jt - 18 Jt
5HRDRp. 15 Jt - 18 Jt
6ManagerRp. 10 Jt - 18 Jt
7National Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
8Category ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
9Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
10Operation ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
11Internal Audit ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
12AkuntansiRp. 3 Jt - 20 Jt
13ManajemenRp. 3 Jt - 20 Jt
14Regional Personnel CoordinatorRp. 8 Jt - 12 Jt
15Assistant Legal ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
16TeknikRp. 8 Jt - 12 Jt
17Assistant IT ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
18Technical Engineer ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
19Executive SecretaryRp. 8 Jt - 12 Jt
20Senior Category ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
21Rantai PasokanRp. 3 Jt - 16 Jt
22Project ManagerRp. 6 Jt - 10 Jt
23Merchandising CoordinatorRp. 6 Jt - 10 Jt
24Senior Industrial Engineering ManagerRp. 6 Jt - 9 Jt
25Marketing CoordinatorRp. 6 Jt - 7 Jt
26Area CoordinatorRp. 3 Jt - 9 Jt
27SupervisorRp. 3 Jt - 8 Jt
28Teknik InformatikaRp. 2 Jt - 13 Jt
29AdministrasiRp. 2 Jt - 13 Jt
30Pelayanan ProfesionalRp. 1 Jt - 10 Jt
31PemasaranRp. 3 Jt - 10 Jt
32Accounting SupervisorRp. 4 Jt - 6 Jt
33LogistikRp. 2 Jt - 5 Jt
34IT ProgramerRp. 2 Jt - 5 Jt
35Admin ITRp. 2 Jt - 5 Jt
36Legal OfficerRp. 2 Jt - 5 Jt
37Internal Audit StaffRp. 2 Jt - 5 Jt
38Store SupervisorRp. 2 Jt - 5 Jt
39PelayananRp. 2 Jt - 5 Jt
40OfficerRp. 2 Jt - 3 Jt
41SPBRp. 2 Jt - 3 Jt
42KasirRp. 2 Jt - 3 Jt
43Customer Service RepresentativesRp. 2 Jt - 3 Jt
44CSRRp. 1 Jt - 2 Jt
45StaffRp. 1 Jt - 2 Jt
Baca Juga :  Gaji Karyawan The Parlor Semua Jabatan Terbaru

Fasilitas & Tunjangan Karyawan Grant Thornton Indonesia

Bukan hanya itu saja gaji pokok yang besar, pegawai juga diberikan sarana dan tunjangan guna mengoptimalkan pekerjaan para pegawai. Yang mana kelebihan ini mampu meningkatkan gaji karyawan sehingga mampu memenuhi kebutuhannya.

Dan terdapat banyak fasilitas lainnya, diantaranya:

  • uang lembur
  • Tunjangan akhir tahun
  • Asuransi Jiwa Karyawan
  • Dan lainnya

Catatan :

Gaji serta fasilitas pegawai beda. Bukan itu saja tunjangan kemungkinan besar dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Grant Thornton Indonesia.

Cara Melamar Kerja di Grant Thornton Indonesia

Sesudah mengetahui kisaran gaji karyawan Grant Thornton Indonesia, Anda dapat mencoba melamar permohonan dengan berbagai lowongan yang ada.

Ayo simak pengkajian berikut ini.

1. Mengetahui Kualifikasi yang Dibutuhkan

Tiap tahunnya Grant Thornton Indonesia terus membuka kesempatan loker baru. Info yang satu ini kebanyakan diberitahukan via sosial media sah Grant Thornton Indonesia.

Syarat minimal yang dipatok terkesan lebih ringan dan sesuai dengan perusahaan-perusahaan lain. Bila kamu mau kerja di Grant Thornton Indonesia ada baiknya lengkapi persyaratan-persyaratan berikut untuk melamar jadi karyawan Grant Thornton Indonesia:

  • Ijazah yang dimiliki minimal S1, D3 dan SMA
  • Maksimal berusia 25-30 tahun
  • Tidak memiliki tato
  • Memiliki penampilan yang menarik
  • Tidak terikat dengan perusahaan lain

2. Persiapkan Segala Persyaratan

Terdapat beberapa persyaratan yang perlu disediakan, misalnya :

  • Curiculum Vitae
  • Nilai terakhir
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian Aktif
  • Surat Keterangan Sehat
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk

Catatan :

Syarat & ketentuan yang terlihat pada informasi lowongan kerja, sehingga cek dulu sebelum mengirimkan.

Kelebihan Jadi Karyawan Grant Thornton Indonesia

Bukan hanya mengetahui berapa gaji karyawan Grant Thornton Indonesia, Kalian harus memikirkan aspek lainnya seperti kelebihan yang akan didapat jika kerja di agensi tersebut.

Baca Juga :  Gaji Karyawan PT Datascrip Semua Jabatan Terlengkap

Sebagai seorang karyawan tentunya anda nggak ingin apabila mengambil peran tetapi berbeda jauh dengan ekspetasi kita. Benar begitu? Dengan begitu kamu wajib tahu beberapa kelebihan apabila bekerja di Grant Thornton Indonesia.

Yuk baca pembahasan berikut di bawah ini.

1. Banyak Bonus

Gaji Karyawan Grant Thornton Indonesia semua jabatan telah anda jumpai pada tulisan yang sudah kami sediakan, besarannya tentu saja sudah sesuai dengan risiko yang mau diemban.

2. Istirahat yang Cukup

Grant Thornton Indonesia Telah mengatur waktu kerja untuk para karyawanya sehingga mereka masih mempunyai waktu rehat yang memadai untuk bisa menikmati waktu bersama dengan keluarga.

Kemudian, kamu juga bisa tinggal di rumah dikala menjelang weekdays atau pergi untuk berlibur hingga aktivitas pekerjaan kembali.

3. Banyak Keuntungan

Seandainya anda mempertimbangkan untuk menjadi bagian di Grant Thornton Indonesia maka potensi untuk mendapat bermacam bonus lain seperti BPJS ketenagakerjaan, dana pensiun dan lain sebagianya.

Bukan hanya itu saja, keuntungan lain juga bisa kalian dapatkan seperti resiko yang tak terlalu tinggi hingga lokasi beroperasi yang nyaman hingga profesi bisa dengan gampang dijalankan.

4. Karir yang Jelas

Sebagai karyawan tentu aja kalian tak mau kerja diposisi itu itu aja selamanya kan? Namun, untung saja Grant Thornton Indonesia menawarkan peningkatan penghasilan untuk karyawan yang memiliki kinerja yang baik loh.

Sehingga nantinya Jenjang pekerjaan serta kehidupan di masa yang akan datang kalian sangat bagus bagi anda yang berkeinginan memperbaiki nasib. Tidak hanya itu saja, namun jabatan dan keperluan kalian akan lebih terjamin.

Baca Juga :  Gaji Karyawan PT Equity Life Indonesia Semua Posisi Terupdate

5. Lingkungan Bekerja yang Menyokong

Mendapatkan lingkungan bekerja yang mensupport merupakan dambaan banyak orang. Dampak memiliki tempat yang menyokong membuat pekerjaan menjadi lebih optimal.

Hal ini bisa kamu dapat di Grant Thornton Indonesia, karena konsentrasi utama mereka merupakan kerukunan.

Lowongan Kerja di Grant Thornton Indonesia

Gaji karyawan Grant Thornton Indonesia amat sesuai namun kita disaranakan untuk mengetahui jabatan-jabatan apa saja yang diperlukan agensi, oleh karena itu kamu harus mengetahui berita tentang jabatan apa aja yang diperlukan perusahaan.

Yuk perhatikan pembahasan di bawah ini.

1. Keuangan dan Akuntan

Bidang ini sungguh-sungguh dicari oleh perusahaan sebab jadi salah satu faktor penting agar perusahaan mampu untuk berkembang. Akuntansi yang baik akan membuat sistem badan usaha sehingga kondisi peruangan akan menjadi lebih konsisten.

Jadi jabatan ini banyak dibutuhkan oleh agensi dan saat kalian menerima kans kerja bersiaplah untuk memperlihatkan kemampuan yang baik.

2. Divisi SDM

Sumber daya manusia mengendalikan peranan yang amat essensial dalam kemajuan agensi ketika bersaing dengan kompetitornya. Melainkan, untuk bisa menempuh tujuan tersebut dibutuhkan kekuatan yang ahli dan bisa saling bekerja sama.

Tanpa hal hal yang demikian misi perusahaan tidak akan pernah tercapai, oleh sebab itu Divisi SDM jadi satu jabatan yang diperlukan. Keberadaannya akan menjadikan perusahaan normal dan dapat mengendalikan bawahannya sehingga dapat bekerja dengan setinggi-tingginya sesuai dengan Peraturan badan usaha.

3. Penjualan

Sektor penjualan menjadi posisi sangat penting dalam perusahaan barang atau jasa. Posisi yang satu ini mempunyai peranan agardapat meningkatkan penjualan agensi seperti yang diinginkan oleh pemilik agensi.

Keterampilan serta pandangan baru-pandangan baru cerah kamu bisa jadi aset besar untuk diterima di badan usaha ini. Sehingga kesanggupan strategi penjualan Anda untuk dapat diterima badan usaha ini.

4. Teknologi dan Informasi

Berkembangnya zaman perusahaan-perusahaan dituntut untuk bisa didalam penyesuaian dengan masa kini. Pada Jabatan yang satu ini, kalian akan dituntut untuk memahami keterampilan seperti service harware, pemasaran offline dan online dan sebagainya.

Itu dia penjelasan pada kesempatan ini tentang Gaji Karyawan Grant Thornton Indonesia Semua Posisi dan Kelebihan serta kekurangannya, selamat mencoba.