Gaji Karyawan Kantor Notaris & PPAT Semua Posisi Tekini

Berapakah gaji karyawan Kantor Notaris & PPAT? Seorang calon karyawan tentu saja mesti tahu upah yang nanti akan kamu dapat bila kerja disana. Seperti itu bukan?

Beberapa waktu ini memang banyak sekali yang bertanya tentang hal tersebut. Tidak heran, karena Kantor Notaris & PPAT merupakan badan yang memberi uang cukup tinggi terhadap karyawannya.

Perusahaan ini sering diandalkan dan menjadi penjalan roda ekonomi di tanah air. Bukan hanya itu, Kantor Notaris & PPAT sangat sering memberikan kesempatan kerja guna menyokong para pencari lowongan pekerjaan untuk mendapatkan peran yang sesuai harapan.

Ini dikarenakan perusahaannya terus maju hebatnya, bisa ke negara lain. Sehingga tentu dibutuhkan banyak calon karyawan yang mempunyai potensi sehingga ini menjadi salah satu peluang bagi kamu meraih job.

Sementara itu, apa anda pingin tau berapakah gaji karyawan Kantor Notaris & PPAT? Buat anda yang penasaran gaji karyawan Kantor Notaris & PPAT terlengkap, yuk simak materi ini.

Sekilas Tentang Kantor Notaris & PPAT

Kantor Notaris & PPAT ialah satu diantara perusahaan yang sudah membangun kantor yang kini sudah dibangun di tanah air.

Kantor Notaris & PPAT memberikan dedikasi yang besar bagi perekonomian tanah air dan sekarang berkembang yang pesat.  Oleh karena itu total pelanggannya kini semakin berlipat ganda. Memang tidak mengherangkan Kantor Notaris & PPAT merupakan salah satu perusahaan terpopuler di disegmennya.

Gaji Karyawan Kantor Notaris & PPAT

NoJabatanGaji/Bulan
1Finance and Accounting ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
2Technical Engineering and Construction ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
3KonstruksiRp. 17 Jt - 25 Jt
4HRD & GA Senior ManagerRp. 15 Jt - 18 Jt
5HRDRp. 15 Jt - 18 Jt
6ManagerRp. 10 Jt - 18 Jt
7National Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
8Category ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
9Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
10Operation ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
11Internal Audit ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
12AkuntansiRp. 3 Jt - 20 Jt
13ManajemenRp. 3 Jt - 20 Jt
14Regional Personnel CoordinatorRp. 8 Jt - 12 Jt
15Assistant Legal ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
16TeknikRp. 8 Jt - 12 Jt
17Assistant IT ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
18Technical Engineer ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
19Executive SecretaryRp. 8 Jt - 12 Jt
20Senior Category ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
21Rantai PasokanRp. 3 Jt - 16 Jt
22Project ManagerRp. 6 Jt - 10 Jt
23Merchandising CoordinatorRp. 6 Jt - 10 Jt
24Senior Industrial Engineering ManagerRp. 6 Jt - 9 Jt
25Marketing CoordinatorRp. 6 Jt - 7 Jt
26Area CoordinatorRp. 3 Jt - 9 Jt
27SupervisorRp. 3 Jt - 8 Jt
28Teknik InformatikaRp. 2 Jt - 13 Jt
29AdministrasiRp. 2 Jt - 13 Jt
30Pelayanan ProfesionalRp. 1 Jt - 10 Jt
31PemasaranRp. 3 Jt - 10 Jt
32Accounting SupervisorRp. 4 Jt - 6 Jt
33LogistikRp. 2 Jt - 5 Jt
34IT ProgramerRp. 2 Jt - 5 Jt
35Admin ITRp. 2 Jt - 5 Jt
36Legal OfficerRp. 2 Jt - 5 Jt
37Internal Audit StaffRp. 2 Jt - 5 Jt
38Store SupervisorRp. 2 Jt - 5 Jt
39PelayananRp. 2 Jt - 5 Jt
40OfficerRp. 2 Jt - 3 Jt
41SPBRp. 2 Jt - 3 Jt
42KasirRp. 2 Jt - 3 Jt
43Customer Service RepresentativesRp. 2 Jt - 3 Jt
44CSRRp. 1 Jt - 2 Jt
45StaffRp. 1 Jt - 2 Jt
Baca Juga :  Gaji Karyawan STMIK PRIMAKARA All Posisi Tekini

Fasilitas & Tunjangan Karyawan Kantor Notaris & PPAT

Bukan hanya itu gaji utama yang besar, pekerja juga diberi fasilitas dan tunjangan untuk meningkatkan pekerjaan para pegawai. Dimana kelebihan tersebut dapat meningkatkan gaji karyawan sehingga mampu untuk memenuhi kepentingannya.

Ada pun beberapa privilage lainnya, seperti:

  • uang lembur
  • Tunjangan Tidak Tetap
  • Asuransi Dana pensiun karyawan
  • Dan lain sebagainya

Catatan :

Bayaran dan tunjangan pegawai akan berbeda. Bukan itu aja upah kemungkinan besar bisa mengalami perubahan seketika sesuai aturan dari Kantor Notaris & PPAT.

Cara Melamar Kerja di Kantor Notaris & PPAT

Tadi kita sudah tahu berapa gaji karyawan Kantor Notaris & PPAT, Anda dapat coba untuk melamar permohonan dengan posisi-posisi yang ada.

Ayo baca pembahasan berikut ini.

1. Tahu Skill yang Dibutuhkan

Setiap tahun Kantor Notaris & PPAT terus membuka lowongan kerja baru. Kabar ini umumnya di sharing lewat sosmed resmi Kantor Notaris & PPAT.

Syarat minimum yang di tetapkan tidak terlalu sulit dan hampir sesuai dengan perusahaan lainnya. Jika kamu pengen kerja di Kantor Notaris & PPAT maka persiapkan persyaratan-persyaratan berikut ini untuk melamar menjadi rekan kerja Kantor Notaris & PPAT:

  • Jenjang pendidikan minimal Sekolah Menengah Atas, Diploma 3, Sarjana 1
  • Maksimal berusia 25-30 tahun
  • Tidak bertato
  • Memiliki tampilan yang bagus
  • Tidak memiliki ikatan dengan perusahaan lain
Baca Juga :  Gaji Karyawan PT HWA Seung Indonesia All Posisi Terbaru

2. Persiapkan Segala Persyaratan

Adapun Banyak persyaratan yang perlu disediakan, misalnya :

  • Riwayat Hidup (CV)
  • Transkrip nilai
  • SKCK yang masih berlaku
  • Keterangan Sehat yang masih berlaku
  • Fotokopi KTP

Catatan :

Ketentuan & Syarat yang terdapat pada info loker, sehingga lihat dulu sebelum mengirimkan.

Keuntungan Jadi Karyawan Kantor Notaris & PPAT

Tidak hanya tahu berapa gaji karyawan Kantor Notaris & PPAT, Kalian perlu sekali mempertimbangkan hal lain seperti keunggulan yang bisa kalian dapatkan bila bekerja disana.

Ketika jadi karyawan tentu saja anda ga pengen kalau bekerja namun tidak sesuai dengan ekspetasi. Benar bukan? Sehingga kalian mesti tahu terlebih dahulu kelebihan jika menjadi karyawan Kantor Notaris & PPAT.

Marilah baca tulisan berikut di bawah ini.

1. Banyak Bonus

Gaji Karyawan Kantor Notaris & PPAT semua jabatan sudah kalian pahami melalui tulisan yang telah disediakan, jumlahnya tentu saja sudah sama dengan tanggung jawab yang hendak dipikul.

2. Istirahat yang Cukup

Kantor Notaris & PPAT Telah mengendalikan waktu kerja bagi para pegawainya sehingga mereka mendapatkan waktu istirahat yang cukup untuk bisa menikmati momen bersama keluarga tercinta.

Kemudian, kamu juga bisa menetap di rumah dikala weeksdays atau memutuskan berlibur sampai aktivitas pekerjaan datang.

3. Banyak Keuntungan

Kalau kalian memastikan untuk bekerja di Kantor Notaris & PPAT bisa berpotensi mendapatkan berbagai benefit lain seperti BPJS, berbagai tunjangan dan sejenisnya.

Tidak hanya itu saja, profit lain juga bisa anda dapatkan seperti resiko yang tak tinggi hingga daerah beroperasi yang nyaman sehingga pekerjaan akan lebih gampang dilaksanakan.

4. Jenjang Karir yang Baik

Sebagai seorang pegawai tentu aja kalian tidak berkeinginan bekerja dengan jabatan itu itu aja selamanya kan? Tetapi, tenang saja karena Kantor Notaris & PPAT mampu memberikan kenaikan gaji untuk pegawai yang mempunyai kinerja yang baik lho.

Sehingga nantinya Tingkat profesi serta masa depan anda sungguh-sungguh bagus untuk kalian yang berharap terus berkembang. Bukan hanya, tetapi Status sosial serta kebutuhan kamu akan terjamin.

Baca Juga :  Informasi Gaji Shopee dan Posisi Pekerjaan Tersedia

5. Tempat Bekerja yang Mensupport

Mempunyai lingkungan kerja yang mendorong adalah idaman banyak pekerja. Pengaruh memiliki lingkungan yang mensupport maka pekerjaan menjadi lebih optimal.

Semua ini bisa kalian dapat di Kantor Notaris & PPAT, sebab fokus utama mereka yaitu kerukunan.

Lowongan Kerja di Kantor Notaris & PPAT

Gaji karyawan Kantor Notaris & PPAT betul-betul besar tapi anda disaranakan untuk mengenal posisi apa yang diperlukan agensi, oleh karena itu kalian harus tahu kabar perihal posisi apa aja yang biasanya dibutuhkan.

Silakan simak materi berikut di bawah ini.

1. Keuangan dan Akuntan

Bidang yang satu ini banyak diperlukan oleh agensi karena jadi salah satu faktor penting agar agensi dapat maju. Akuntansi yang benar akan membuat ekosistem agensi sehingga situasi uang akan lebih konsisten.

Oleh karena itu jabatan yang satu ini banyak dibutuhkan oleh perusahaan dan ketika kamu menerima kesempatan kerja bersiaplah untuk memperlihatkan bakat yang bagus.

2. Divisi Sumberdaya Manusia

Manusia memegang peranan yang betul-betul fundamental dalam keberhasilan perusahaan ketika bersaing dengan kompetitornya. Tapi, untuk bisa mencapai misi tersebut dibutuhkan Sumber daya Manusia yang kompeten dan dapat bekerja dibawah tekanan.

Tanpa adanya tersebut misi agensi tidak akan tergenggam, oleh karena itu Divisi SDM menjadi salah satu posisi yang dibutuhkan. Keberadaannya akan membuat agensi sama berat dan dapat mengatur para pegawainya sehingga dapat berprofesi dengan pol sesuai Standard Operasional agensi.

3. Sales

Sales adalah posisi sangat krusial dalam corporate barang atau jasa. Posisi yang satu ini mempunyai tugas untuk dapat memperbesar sales perusahaan seperti yang dibayangkan oleh pemilik perusahaan.

Keterampilan dan inspirasi-pandangan baru cerah kamu dapat menjadi modal agar diterima di perusahaan yang satu ini. Jadi tingkatkan kemampuan digital marketing kamu agar bisa menjadi pegawai agensi ini.

4. Posisi TI

Majunya zaman hampir semua agensi dipaksa agar mampu didalam penyesuaian dengan berkembangnya zaman. Pada Jabatan yang satu ini, kalian akan diminta untuk mempunyai berbagai keterampilan seperti service harware, komputerisasi dsb.

Begitulah pembahasan pada kesempatan kali ini mengenai Gaji Karyawan Kantor Notaris & PPAT Semua Jabatan dan keuntungan yang akan kamu peroleh, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat.