Gaji Karyawan Yayasan WWF Indonesia All Posisi Tekini

Berapa gaji karyawan Yayasan WWF Indonesia? Seorang calon pekerja tentu wajib mengetahui gaji yang nanti akan anda dapat jika kerja disana. Benar kan?

Calon pegawai memang banyak sekali yang merasa bingung mengenai gaji yang akan di dapat. Tidak aneh, hal ini karena Yayasan WWF Indonesia merupakan badan yang memberi komisi cukup tinggi terhadap karyawannya.

Badan usaha yang kami sebutkan sudah dipercaya banyak orang dan kini menjadi salah satu penopang peruangan di tanah air. Bukan itu saja, Yayasan WWF Indonesia sering membuka lowongan pekerjaan guna membantu para pencari lowongan pekerjaan untuk mendapatkan peranan yang sesuai dengan kebutuhan.

Ini karena perusahaannya terus berkembang hebatnya, bisa ke negara tetangga. Oleh sebab itu dibutuhkan banyak tenaga kerja yang memiliki potensi dan ini menjadi salah satu waktu bagi kalian memperoleh job.

Tapi, apa kalian ingin tahu berapa sih gaji karyawan Yayasan WWF Indonesia? Buat kamu yang mau tahu gaji karyawan Yayasan WWF Indonesia semua jabatan, silakan simak tulisan berikut ini.

Sekilas Tentang Yayasan WWF Indonesia

Yayasan WWF Indonesia merupakan satu diantara perusahaan yang udah membangun cabang yang kini tersebar di Indonesia.

Yayasan WWF Indonesia memberikan kontribusi yang besar untuk perekonomian nusantara dan sudah berkembang yang pesat.  Sehingga jumlah pelanggannya sekarang ini semakin meningkat. Tak ayal Yayasan WWF Indonesia adalah salah satu perusahaan ternama di kalangannya.

Gaji Karyawan Yayasan WWF Indonesia

NoJabatanGaji/Bulan
1Finance and Accounting ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
2Technical Engineering and Construction ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
3KonstruksiRp. 17 Jt - 25 Jt
4HRD & GA Senior ManagerRp. 15 Jt - 18 Jt
5HRDRp. 15 Jt - 18 Jt
6ManagerRp. 10 Jt - 18 Jt
7National Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
8Category ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
9Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
10Operation ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
11Internal Audit ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
12AkuntansiRp. 3 Jt - 20 Jt
13ManajemenRp. 3 Jt - 20 Jt
14Regional Personnel CoordinatorRp. 8 Jt - 12 Jt
15Assistant Legal ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
16TeknikRp. 8 Jt - 12 Jt
17Assistant IT ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
18Technical Engineer ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
19Executive SecretaryRp. 8 Jt - 12 Jt
20Senior Category ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
21Rantai PasokanRp. 3 Jt - 16 Jt
22Project ManagerRp. 6 Jt - 10 Jt
23Merchandising CoordinatorRp. 6 Jt - 10 Jt
24Senior Industrial Engineering ManagerRp. 6 Jt - 9 Jt
25Marketing CoordinatorRp. 6 Jt - 7 Jt
26Area CoordinatorRp. 3 Jt - 9 Jt
27SupervisorRp. 3 Jt - 8 Jt
28Teknik InformatikaRp. 2 Jt - 13 Jt
29AdministrasiRp. 2 Jt - 13 Jt
30Pelayanan ProfesionalRp. 1 Jt - 10 Jt
31PemasaranRp. 3 Jt - 10 Jt
32Accounting SupervisorRp. 4 Jt - 6 Jt
33LogistikRp. 2 Jt - 5 Jt
34IT ProgramerRp. 2 Jt - 5 Jt
35Admin ITRp. 2 Jt - 5 Jt
36Legal OfficerRp. 2 Jt - 5 Jt
37Internal Audit StaffRp. 2 Jt - 5 Jt
38Store SupervisorRp. 2 Jt - 5 Jt
39PelayananRp. 2 Jt - 5 Jt
40OfficerRp. 2 Jt - 3 Jt
41SPBRp. 2 Jt - 3 Jt
42KasirRp. 2 Jt - 3 Jt
43Customer Service RepresentativesRp. 2 Jt - 3 Jt
44CSRRp. 1 Jt - 2 Jt
45StaffRp. 1 Jt - 2 Jt
Baca Juga :  Gaji Karyawan FIBERSTAR (PT. Mega Akses Persada) Semua Jabatan Terlengkap

Fasilitas & Tunjangan Karyawan Yayasan WWF Indonesia

Bukan hanya itu gaji utama yang tinggi, pegawai juga dikasih sarana dan tunjangan guna meningkatkan performa para karyawan. Dimana kesempatan yang satu ini bisa meningkatkan gaji karyawan hingga dapat memenuhi kepentingannya.

Dan ada beberapa tambahan lain, meliputi:

  • Insentif
  • Tunjangan Transportasi
  • Asuransi kesehatan tambahan (opsional)
  • Dan lainnya

Catatan :

Gaji beserta tunjangan karyawan akan berbeda. Bukan itu aja tunjangan kemungkinan besar dapat berubah seketika sesuai dengan kebijakan Yayasan WWF Indonesia.

Cara Melamar Kerja di Yayasan WWF Indonesia

Setelah mengetahui berapa gaji karyawan Yayasan WWF Indonesia, Kamu dapat mencoba mengirimkan lamaran permohonan dengan posisi yang berbeda-beda.

Mari simak pembahasan di bawah ini.

1. Tahu Kemampuan yang Diperlukan

Sepanjang tahun Yayasan WWF Indonesia terus membuka lowongan kerja baru. Kabar yang satu ini banyak diberitahukan melalui sosial media sah Yayasan WWF Indonesia.

Persyaratan minimal yang dipatok lebih ringan dan sesuai dengan perusahaan lainnya. Apabila kamu ingin mendapatkan pekerjaan di Yayasan WWF Indonesia lebih baik penuhi persyaratan berikut untuk mengajukan menjadi karyawan Yayasan WWF Indonesia:

  • Ijazah yang dimiliki minimal Sekolah Menengah Atas, Diploma 3, Sarjana 1
  • Maksimal berusia 25-30 tahun
  • Tidak bertato
  • Memiliki tampilan yang bagus
  • Tidak memiliki ikatan dengan perusahaan lain

2. Siapkan Persyatan yang Diperlukan

Adapun beberapa persyaratan yang perlu dipersiapkan, contohnya :

  • Curiculum Vitae
  • Ijazah terakhir
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  • Surat Keterangan Sehat yang masih aktif
  • FC KTP

Catatan :

Syarat, ketentuan yang terdapat pada info perekrutan karyawan, Untuk itu cek dulu sebelum mengirimkan.

Kelebihan Jadi Karyawan Yayasan WWF Indonesia

Tidak hanya mengenal berapa gaji karyawan Yayasan WWF Indonesia, Tentu kita harus memikirkan hal-hal lain seperti keunggulan yang akan kalian dapatkan apabila kerja perusahaan tersebut.

Baca Juga :  Gaji Karyawan PT Forisa Nusapersada All Posisi Tekini

Ketika jadi karyawan tentu saja kalian tidak mau apabila mengambil peran tapi beda jauh dengan yang kita bayangkan. Benar begitu? Untuk itu anda harus tahu terlebih dahulu keunggulan apabila menjadi bagian dari Yayasan WWF Indonesia.

Marilah simak pengkajian di bawah ini.

1. Gaji Sesuai Harapan

Gaji Karyawan Yayasan WWF Indonesia semua jabatan telah anda ketahui lewat rangkaian data diatas, jumlahnya tentu sudah sesuai dengan beban yang akan dipikul.

2. Jam Flexible

Yayasan WWF Indonesia Sudah mengontrol waktu kerja untuk para karyawanya sehingga mereka memiliki waktu istirahat yang memadai untuk bisa menikmati waktu bersama keluarga.

Bukan hanya itu saja, kalian juga dapat tinggal di rumah ketika sedang libur atau pergi untuk berlibur sampai kesibukan dunia kerja datang.

3. Banyak Keuntungan

Apabila kamu memastikan untuk kerja di Yayasan WWF Indonesia bisa ada kemungkinan mendapat bermacam-macam keuntungan lainnya seperti BPJS, berbagai tunjangan dan lain-lain.

Tidak hanya itu aja, profit lain juga dapat kalian temukan seperti resiko yang tak terlalu tinggi hingga daerah beroperasi yang nyaman hingga pekerjaan bisa dengan gampang dilaksanakan.

4. Karir yang Jelas

Sebagai pegawai tentu kamu tidak berkeinginan bekerja diposisi itu terus menerus selamanya kan? Tetapi, untungnya Yayasan WWF Indonesia menawarkan peningkatan gaji bagi karyawan yang memiliki kinerja yang terus meningkat loh.

Dan nantinya Jenjang profesi serta masa mendatang kamu lebih terjamin bagi anda yang mau memperbaiki nasib. Bukan itu saja, tapi posisi dan keinginan Anda akan lebih terjamin.

Baca Juga :  Gaji Karyawan PT Tunas Ridean All Posisi Tekini

5. Lingkungan Kerja yang Mendukung

Memiliki lingkungan bekerja yang mensupport adalah idaman banyak karyawan. Dampak mempunyai lingkungan yang mendorong membuat aktifitas kerja menjadi lebih lebih efisien.

Semua ini bisa kalian dapat di Yayasan WWF Indonesia, karena fokus utama perusahaan yang satu ini merupakan solidaritas dan kerjasama.

Lowongan Kerja di Yayasan WWF Indonesia

Gaji karyawan Yayasan WWF Indonesia sangat tinggi melainkan kalian perlu mengetahui posisi-posisi apa yang biasanya diperlukan, jadi kalian perlu tahu informasi seputar posisi apa aja yang ditawarkan perusahaan.

Silakan simak tulisan di bawah ini.

1. Keuangan dan Akuntan

Jabatan ini sungguh-sungguh dibutuhkan oleh agensi karena jadi salah satu elemen penting agar mereka bisa berkembang. Pencatatan yang bagus akan membuat ekosistem badan usaha sehingga situasi kas akan lebih stabil.

Oleh karena itu jabatan yang satu ini banyak diperlukan oleh para badan usaha dan ketika kamu mendapatkan kans kerja bersiaplah untuk menampilkan kecakapan yang luar biasa.

2. Divisi SDM

Sumber daya manusia memegang posisi yang benar-benar krusial dalam kesuksesan perusahaan dalam bersaing dengan kompetitornya. Melainkan, untuk bisa menempuh misi hal yang demikian dibutuhkan kekuatan yang ahli dan dapat bekerja sama.

Tanpa adanya tersebut misi badan usaha tidak mungkni tergenggam, oleh sebab itu Human Resource Development menjadi satu satunya jabatan yang diperlukan. Presensinya akan menjadikan badan usaha konstan dan bisa mengendalikan bawahannya sehingga dapat beroperasi dengan pol berdasarkan Ketentuan yang sudah dibuat.

3. Penjualan

Sektor penjualan jadi bidang krusial dalam agensi barang ataupun jasa. Posisi yang satu ini mempunyai tujuan untuk dapat memperbesar penjualan bidang usaha seperti yang diharapkan oleh manajer perusahaan.

Bakat dan pandangan baru-inspirasi keren kamu dapat menjadi modal agar diterima di badan usaha ini. Sehingga kemampuan strategi penjualan kalian agar dapat menjadi pegawai perusahaan yang satu ini.

4. Teknologi dan Informasi

Majunya teknologi hampir semua perusahaan dituntut agar sanggup didalam penyesuaian dengan perkembangan yang ada. Pada bidang ini, anda dituntut untuk menguasai kemampuan-kemampuan khusus seperti pembuatan perangkat lunak, pemasaran dan sebagainya.

Itulah pembahasan kali ini tentang Gaji Karyawan Yayasan WWF Indonesia Semua Jabatan beserta Kelebihan serta kekurangannya, Semoga yang kami sampaikan dapat membantu.