Gaji Karyawan PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) Semua Jabatan Terlengkap

Berapa gaji karyawan PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering)? Seorang calon pekerja tentu saja wajib mengerti buruh yang nantinya kalian terima jika menjadi pegawai mereka. True?

Sekarang-sekarang ini memang banyak sekali yang bertanya tentang gaji yang akan mereka dapatkan. Tidak mengherankan, karena PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) ialah agensi yang memberi honorarium lumayan besar kepada karyawannya.

Agensi tersebut dapat diandalkan dan kini menjadi penopang peruangan di Indonesia. Bukan hanya itu saja, PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) sering membuka loker agar menyokong para pencari loker mendapatkan peran yang sesuai ekspetasi.

Hal ini mereka lakukan dikarenakan agensi terus meningkat bahkan, bisa ke negara tetangga. Oleh karenanya tentu dibutuhkan banyak sekali tenaga kerja yang memiliki potensi dan ini menjadi salah satu kans bagi kalian menemukan job.

Tapi, apa kamu kepo berapa sih gaji karyawan PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering)? Untuk anda yang kepo gaji karyawan PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) semua jabatan, yuk baca pembahasan ini.

Sekilas Tentang PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering)

PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) adalah company yang udah memiliki perusahaan yang kini tersebar di tanah air.

PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) sudah memberikan peran serta sokongan yang baik bagi kondisi ekonomi nusantara dan sekarang ini berkembang dengan pesat.  Sehingga total constumernya kini makin bertambah. Memang tak ayal PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) merupakan salah satu diantara agensi terpercaya di disegmennya.

Gaji Karyawan PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering)

NoJabatanGaji/Bulan
1Finance and Accounting ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
2Technical Engineering and Construction ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
3KonstruksiRp. 17 Jt - 25 Jt
4HRD & GA Senior ManagerRp. 15 Jt - 18 Jt
5HRDRp. 15 Jt - 18 Jt
6ManagerRp. 10 Jt - 18 Jt
7National Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
8Category ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
9Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
10Operation ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
11Internal Audit ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
12AkuntansiRp. 3 Jt - 20 Jt
13ManajemenRp. 3 Jt - 20 Jt
14Regional Personnel CoordinatorRp. 8 Jt - 12 Jt
15Assistant Legal ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
16TeknikRp. 8 Jt - 12 Jt
17Assistant IT ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
18Technical Engineer ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
19Executive SecretaryRp. 8 Jt - 12 Jt
20Senior Category ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
21Rantai PasokanRp. 3 Jt - 16 Jt
22Project ManagerRp. 6 Jt - 10 Jt
23Merchandising CoordinatorRp. 6 Jt - 10 Jt
24Senior Industrial Engineering ManagerRp. 6 Jt - 9 Jt
25Marketing CoordinatorRp. 6 Jt - 7 Jt
26Area CoordinatorRp. 3 Jt - 9 Jt
27SupervisorRp. 3 Jt - 8 Jt
28Teknik InformatikaRp. 2 Jt - 13 Jt
29AdministrasiRp. 2 Jt - 13 Jt
30Pelayanan ProfesionalRp. 1 Jt - 10 Jt
31PemasaranRp. 3 Jt - 10 Jt
32Accounting SupervisorRp. 4 Jt - 6 Jt
33LogistikRp. 2 Jt - 5 Jt
34IT ProgramerRp. 2 Jt - 5 Jt
35Admin ITRp. 2 Jt - 5 Jt
36Legal OfficerRp. 2 Jt - 5 Jt
37Internal Audit StaffRp. 2 Jt - 5 Jt
38Store SupervisorRp. 2 Jt - 5 Jt
39PelayananRp. 2 Jt - 5 Jt
40OfficerRp. 2 Jt - 3 Jt
41SPBRp. 2 Jt - 3 Jt
42KasirRp. 2 Jt - 3 Jt
43Customer Service RepresentativesRp. 2 Jt - 3 Jt
44CSRRp. 1 Jt - 2 Jt
45StaffRp. 1 Jt - 2 Jt
Baca Juga :  Gaji Karyawan PT Cipta Mandiri Wirasakti Semua Jabatan Terlengkap

Fasilitas & Tunjangan Karyawan PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering)

Tidak hanya itu gaji utama yang tinggi, pegawai juga diberikan fasilitas dan prasarana guna memaksimalkan pekerjaan mereka. Dimana kelebihan yang satu ini dapat meningkatkan gaji karyawan hingga dapat memenuhi kepentingannya.

Dan ada beberapa privilage lainnya, diantaranya:

  • uang lembur
  • Tunjangan Transportasi
  • Asuransi Jiwa Karyawan
  • Dan lain-lain

Catatan :

Gaji dan fasilitas pegawai berbeda. Bukan hanya itu gaji kemungkinan besar bisa berubah seketika sesuai aturan dari PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering).

Cara Melamar Kerja di PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering)

Setelah tahu gambaran gaji karyawan PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering), Kamu dapat coba untuk melamar permohonan dengan posisi-posisi yang ada.

Ayo perhatikan pengkajian berikut di bawah ini.

1. Tahu Kemampuan yang Diperlukan

Tiap tahunnya PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) terus membuka lowongan kerja baru. Warta ini kebanyakan di publikasikan via web resmi PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering).

Persyaratan minimal yang dipatok lebih ringan dan sekilas sama dengan perusahaan lainnya. Apabila kamu mau bekerja di PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) ada baiknya lengkapi persyaratan berikut ini untuk melamar jadi pegawai PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering):

  • Minimal sudah SMA, D3 dan S1
  • Usia maksimal 25-30 tahun
  • Badan bersih dari tato
  • Memiliki penampilan yang rapi
  • Tidak ada kontrak kerja dengan perusahaan lain
Baca Juga :  Gaji Karyawan PT Trinusa Travelindo All Posisi Terlengkap

2. Mempersiapkan Terlebih Dahulu Semua Persyaratan yang Dibutuhkan

Adapun beberapa persyaratan yang mesti disiapkan, contohnya :

  • Riwayat Hidup
  • Transkrip nilai
  • SKCK yang masih berlaku
  • Surat Keterangan Sehat yang masih aktif
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk

Catatan :

Ketentuan & Syarat yang tertulis pada pengumuman lowongan kerja, Untuk itu baca dulu sebelum mengirimkan permohonan kerja.

Keuntungan Jadi Karyawan PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering)

Selain mengetahui berapa gaji karyawan PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering), Kita juga perlu memikirkan prosfek lain seperti kelebihan yang bisa didapat apabila bekerja di agency tersebut.

Saat menjadi pegawai tentu saja kalian ga ingin kalau menanggung beban tapi dengan apa yang kita bayangkan. Benar? Oleh karena itu kalian harus mengetahui beberapa kelebihan bila menjadi bagian dari PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering).

Mari perhatikan tulisan di bawah ini.

1. Banyak Bonus

Gaji Karyawan PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) semua posisi udah anda baca via tulisan yang kami paparkan, besarannya tentu telah sesuai dengan risiko yang hendak diemban.

2. Waktu Istirahat Sesuai

PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) Telah mengatur waktu kerja untuk para tenaga kerjanya sehingga mereka mendapatkan waktu istirahat yang cukup untuk bisa menikmati momen bersama anak-anak.

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa menetap di rumah saat menjelang weekdays atau pergi untuk berwisata hingga kegiatan kerja datang.

3. Banyak Benefit

Kalau anda mempertimbangkan untuk kerja di PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) maka berpotensi menerima beragam keuntungan lainnya seperti BPJS ketenagakerjaan, dana pensiun dan sejenisnya.

Tidak hanya itu, keuntungan lain juga dapat kalian peroleh contohnya seperti beban kerja yang tak tinggi amat sampai lokasi bekerja yang nyaman dan pekerjaan bisa dengan cepat dilaksanakan.

4. Karir yang Jelas

Sebagai karyawan tentu aja kamu tak ingin kerja dengan jabatan sama selamanya kan? Tetapi, untungnya PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) mampu memberikan kenaikan gaji untuk karyawan yang memiliki potensi loh.

Sehingga Tingkat karir dan masa mendatang kalian sungguh-sungguh bagus bagi kamu yang berkeinginan memperbaiki nasib. Tidak hanya itu saja, akan tetapi pangkat serta keperluan kalian akan terjamin.

Baca Juga :  Gaji Karyawan PT Pertamina Drilling Services Indonesia Semua Posisi Terlengkap

5. Tempat Bekerja yang Bagus

Mempunyai lingkungan kerja yang menunjang ialah idaman banyak pekerja. Dampak memiliki tempat yang mendorong membuat pekerjaan mejadi maksimal.

Semua ini dapat kau dapat di PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering), karena fokus utama perusahaan yang satu ini adalah kerukunan.

Lowongan Kerja di PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering)

Gaji karyawan PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) sungguh-sungguh besar tetapi kamu disaranakan untuk mengetahui jabatan-jabatan apa saja yang diperlukan perusahaan, untuk itu kamu perlu tahu isu seputar posisi apa saja yang biasanya diperlukan.

Yuk simak pembahasan berikut ini.

1. Akuntansi dan Keuangan

Posisi ini amat dicari oleh agensi sebab menjadi salah satu unsur yang sangat penting agar perusahaan bisa maju. Dengan pencatatan yang benar akan membuat ekosistem agensi sehingga keadaan keuangan akan stabil.

Oleh karena itu posisi ini banyak diperlukan oleh agensi dan saat Anda mendapatkan peluang kerja persiapkan diri untuk memperlihatkan kecakapan yang baik.

2. HRD

Sumber daya manusia mengontrol posisi yang sangat essensial dalam kesuksesan sebuah agensi ketika mendominasi bisnisnya. Tetapi, untuk bisa menempuh tujuan hal yang demikian dibutuhkan Sumber daya Manusia yang ahli dan bisa bekerja dibawah tekanan.

Tanpa hal hal yang demikian misi perusahaan tidak mungkni terpenuhi, oleh sebab itu HRD jadi satu posisi yang diperlukan. Keberadaannya akan membuat badan usaha sama berat dan dapat memegang karyawannya sehingga dapat melintas dengan maksimum sesuai Standard Operasional yang sudah ditentukan.

3. Sales

Sektor penjualan ialah posisi yang cukup krusial dalam perusahaan jasa atau barang. Jabatan ini memiliki jobdesk untuk bisa meningkatkan proses penjualan agensi seperti yang diinginkan oleh pemegang saham perusahaan.

Kemampuan serta pandangan baru-inspirasi cemerlang kalian bisa menjadi aset besar untuk kerja di perusahaan ini. Jadi tingkatkan kecakapan marketing ideas kamu agar dapat jadi karyawan perusahaan ini.

4. Posisi TI

Kemajuan zaman agensi-agensi diharapkan untuk bisa didalam orientasi dengan masa kini. Pada posisi ini, kalian diharuskan untuk menguasai keterampilan seperti pembuatan perangkat lunak, pemasaran offline dan online dan lain-lain.

Nah, itulah pembahasan kali ini mengenai Gaji Karyawan PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) Semua Posisi serta Kelebihan dan kekurangannya, selamat mencoba.