Gaji Karyawan BPJS Ketanagakerjaan Semua Jabatan Tekini

Berapakah gaji karyawan BPJS Ketanagakerjaan? Seorang karyawan tentu mesti mengetahui gaji yang nantinya akan kamu dapat apabila menjadi karyawan mereka. Benar?

Sekarang ini banyak sekali yang merasa bingung tentang besaran upah yang di dapat. Bukan rahasia lagi, dikarenakan BPJS Ketanagakerjaan adalah salah satu badan yang memberi imbalan cukup besar terhadap para karyawannya.

Badan usaha tersebut sangat terpercaya dan menjadi penopang uang di tanah air. Bukan hanya itu saja, BPJS Ketanagakerjaan sangat sering membuka loker agar memberikan bantuan kepada para pencari lowongan pekerjaan untuk mendapatkan peran yang diinginkan.

Ini dikarenakan bidang usahanya terus maju kerennya, bisa ke luar negeri. Oleh sebab itu dibutuhkan banyak sekali tenaga kerja yang mempunyai kesanggupan dan ini jadi momen bagi kamu menemukan pekerjaan.

Sementara itu, pernahkah kamu ingin tau berapa gaji karyawan BPJS Ketanagakerjaan? Buat anda yang ingin tahu gaji karyawan BPJS Ketanagakerjaan semua jabatan, Ayo baca ulasan berikut di bawah ini.

Sekilas Mengenai BPJS Ketanagakerjaan

BPJS Ketanagakerjaan merupakan perusahaan yang telah mempunyai kantor yang sekarang tersebar di tanah air.

BPJS Ketanagakerjaan memberikan kontribusi yang bagus bagi perekonomian indonesia dan sudah mengalami kemajuan dengan pesat.  Oleh karena itu total pelanggannya sekarang semakin bertumbuh. Tak ayal memang BPJS Ketanagakerjaan ialah satu diantara agensi terbaik di kalangannya.

Gaji Karyawan BPJS Ketanagakerjaan

NoJabatanGaji/Bulan
1Finance and Accounting ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
2Technical Engineering and Construction ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
3KonstruksiRp. 17 Jt - 25 Jt
4HRD & GA Senior ManagerRp. 15 Jt - 18 Jt
5HRDRp. 15 Jt - 18 Jt
6ManagerRp. 10 Jt - 18 Jt
7National Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
8Category ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
9Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
10Operation ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
11Internal Audit ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
12AkuntansiRp. 3 Jt - 20 Jt
13ManajemenRp. 3 Jt - 20 Jt
14Regional Personnel CoordinatorRp. 8 Jt - 12 Jt
15Assistant Legal ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
16TeknikRp. 8 Jt - 12 Jt
17Assistant IT ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
18Technical Engineer ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
19Executive SecretaryRp. 8 Jt - 12 Jt
20Senior Category ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
21Rantai PasokanRp. 3 Jt - 16 Jt
22Project ManagerRp. 6 Jt - 10 Jt
23Merchandising CoordinatorRp. 6 Jt - 10 Jt
24Senior Industrial Engineering ManagerRp. 6 Jt - 9 Jt
25Marketing CoordinatorRp. 6 Jt - 7 Jt
26Area CoordinatorRp. 3 Jt - 9 Jt
27SupervisorRp. 3 Jt - 8 Jt
28Teknik InformatikaRp. 2 Jt - 13 Jt
29AdministrasiRp. 2 Jt - 13 Jt
30Pelayanan ProfesionalRp. 1 Jt - 10 Jt
31PemasaranRp. 3 Jt - 10 Jt
32Accounting SupervisorRp. 4 Jt - 6 Jt
33LogistikRp. 2 Jt - 5 Jt
34IT ProgramerRp. 2 Jt - 5 Jt
35Admin ITRp. 2 Jt - 5 Jt
36Legal OfficerRp. 2 Jt - 5 Jt
37Internal Audit StaffRp. 2 Jt - 5 Jt
38Store SupervisorRp. 2 Jt - 5 Jt
39PelayananRp. 2 Jt - 5 Jt
40OfficerRp. 2 Jt - 3 Jt
41SPBRp. 2 Jt - 3 Jt
42KasirRp. 2 Jt - 3 Jt
43Customer Service RepresentativesRp. 2 Jt - 3 Jt
44CSRRp. 1 Jt - 2 Jt
45StaffRp. 1 Jt - 2 Jt
Baca Juga :  Gaji Karyawan JTO Finance (J Trust Olympindo Multi Finance) Semua Posisi Terlengkap

Fasilitas & Tunjangan Karyawan BPJS Ketanagakerjaan

Sementara itu gaji utama yang besar, pekerja juga diberikan fasilitas dan prasarana untuk mengembangkan performa para karyawan. Dimana fasilitas tersebut dapat menaikan gaji karyawan hingga mampu memenuhi keinginannya.

Ada pun beberapa privilage lainnya, diantaranya:

  • Bonus
  • Tunjangan kesehatan
  • Asuransi Dana pensiun karyawan
  • Dan lain-lain

Catatan :

Bayaran dan tunjangan pegawai beda. Bukan itu saja gaji kemungkinan besar bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu sesuai aturan dari BPJS Ketanagakerjaan.

Cara Melamar Kerja di BPJS Ketanagakerjaan

Tadi kita sudah tahu kisaran gaji karyawan BPJS Ketanagakerjaan, Kalian bisa mencoba membuat dan mengirimkan lamaran permohonan dengan posisi-posisi yang ada.

Yuk perhatikan pengkajian ini.

1. Tahu Kemampuan yang Diperlukan

Tiap Tahun BPJS Ketanagakerjaan terus membuka kesempatan loker baru. Informasi ini kebanyakan di sharing via media digital sah BPJS Ketanagakerjaan.

Persyaratan minimal yang di tetapkan lebih ringan dan sekilas sama dengan badan lain. Apabila kalian pengen bekerja di BPJS Ketanagakerjaan ada baiknya lengkapi persyaratan-persyaratan berikut ini untuk melamar jadi rekan kerja BPJS Ketanagakerjaan:

  • Pendidikan minimal Sekolah Menengah Atas, Diploma 3, Sarjana 1
  • Maksimal berusia 25-30 tahun
  • Tidak memiliki tato sedikitpun
  • Memiliki tampilan yang bagus
  • Sudah tidak bekerja di perusahaan lain

2. Siapkan Persyatan yang Diperlukan

Adapun Persyaratan-persyaratan yang harus disiapkan, contohnya :

  • Curiculum Vitae
  • Ijazah
  • SKCK aktif
  • Surat Keterangan Sehat terbaru
  • Fotokopi KTP

Catatan :

Syarat, ketentuan yang terdapat pada info perekrutan karyawan, Untuk itu cek dulu sebelum mengirimkan.

Keuntungan Jadi Karyawan BPJS Ketanagakerjaan

Tidak hanya tahu berapa gaji karyawan BPJS Ketanagakerjaan, Tentu saja kita harus mempertimbangkan presfektif lainnya seperti kelebihan yang bisa didapat bila bekerja di agency tersebut.

Baca Juga :  Gaji Karyawan PT Capella Dinamik Nusantara Semua Jabatan Tekini

Sebagai seorang karyawan tentunya kita tidak pengen apabila menanggung beban namun beda jauh dengan yang kita bayangkan. Benar bukan? Sehingga kamu harus tahu dulu keunggulan apabila jadi pegawai BPJS Ketanagakerjaan.

Silakan simak ulasan berikut di bawah ini.

1. Gaji Terjamin

Gaji Karyawan BPJS Ketanagakerjaan semua jabatan telah kamu jumpai lewat data yang telah disediakan, besarannya tentu sudah telah sesuai dengan risiko yang hendak dipikul.

2. Waktu Istirahat Sesuai

BPJS Ketanagakerjaan Telah mengatur jam masuk bagi para tenaga kerjanya sehingga mereka memperoleh waktu rehat yang memadai untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kemudian, Anda juga bisa tinggal di rumah ketika sedang libur atau memilih untuk berlibur sampai aktivitas kerja tiba.

3. Banyak Kelebihan

Apabila anda mempertimbangkan untuk menjadi bagian di BPJS Ketanagakerjaan maka potensi untuk mendapat berjenis-jenis bonus lain seperti BPJS ketenagakerjaan, dana pensiun dan lainnya.

Tidak hanya itu, keuntungan lain juga bisa kamu dapatkan contohnya seperti beban kerja yang tak terlalu tinggi hingga lokasi kerja yang enak dan pekerjaan akan lebih cepat dikerjakan.

4. Jenjang Karir yang Baik

Sebagai seorang karyawan tentu aja anda tak berharap bekerja dengan jabatan sama selama tahunan kan? Namun, untungnya BPJS Ketanagakerjaan menawarkan kenaikan penghasilan untuk para pegawai yang memiliki kinerja yang terus meningkat lho.

Dan nantinya Tingkat profesi serta kehidupan di masa yang akan datang anda lebih terjamin untuk kau yang ingin memperbaiki nasib. Bukan hanya, tapi jabatan dan keinginan kalian akan lebih jelas.

Baca Juga :  Gaji Karyawan PT Moka Teknologi Indonesia Semua Jabatan Tekini

5. Tempat Kerja yang Bagus

Memiliki lingkungan kerja yang mendorong adalah impian banyak pekerja. Dampak mendapatkan lingkungan yang menyokong membuat aktifitas lebih lebih efisien.

Semua ini bisa anda dapatkan di BPJS Ketanagakerjaan, sebab fokus inti agensi yang satu ini merupakan kerukunan.

Lowongan Kerja di BPJS Ketanagakerjaan

Gaji karyawan BPJS Ketanagakerjaan betul-betul besar namun kamu harus mengenal posisi apa yang biasanya dibutuhkan, jadi kalian wajib tahu info seputar posisi apa saja yang diperlukan agensi.

Mari perhatikan ulasan berikut ini.

1. Pencatatan Keuangan

Bidang yang satu ini amat diperlukan oleh agensi sebab jadi salah satu elemen penting agar agensi mampu untuk berkembang. Dengan pencatatan yang baik akan menjaga ekosistem agensi sehingga keadaan uang akan menjadi lebih konsisten.

Oleh karena itu jabatan ini banyak diperlukan oleh para perusahaan dan saat kalian mendapatkan kesempatan kerja bersiaplah untuk menunjukkan keterampilan yang luar biasa.

2. Human Resource Development

Sumber daya manusia mengendalikan peran yang sangat essensial dalam keberhasilan sebuah perusahaan ketika mendominasi bisnisnya. Tapi, agar dapat mencapai tujuan hal yang demikian dibutuhkan kekuatan yang potensial dan bisa bekerja dibawah tekanan.

Tanpa adanya tersebut visi badan usaha tak mungkin pernah tercapai, oleh karena itu Divisi SDM menjadi satu posisi yang dibutuhkan. Presensinya akan membuat agensi stabil dan bisa mengontrol para pegawainya sehingga dapat beroperasi dengan maksimum sesuai berdasarkan Standard Operasional perusahaan.

3. Sales

Sektor penjualan jadi bidang sangat penting dalam sebuah agensi barang ataupun jasa. Posisi ini mempunyai peranan untuk dapat meningkatkan output bidang usaha seperti yang diharapkan oleh owner corporate.

Bakat serta inspirasi-ide cerah kamu dapat menjadi modal penting agar diterima di perusahaan ini. Sehingga kecakapan strategi penjualan Anda agar dapat diterima agensi ini.

4. Bidang Teknologi Informasi

Kemajuan dunia teknologi sekarang perusahaan dituntut untuk kapabel dalam menyesuaikan diri dengan kemajuan yang ada. Pada bidang ini, kita diharuskan untuk menguasai keterampilan seperti service harware, pemasaran dan lainnya.

Begitulah pembahasan kali ini mengenai Gaji Karyawan BPJS Ketanagakerjaan Semua Jabatan beserta Kelebihan dan kekurangannya, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan.